#spoters medias



Kata_siitam (@kata_siitam)


Repost from @spoters using @RepostRegramApp - Pada suatu hari Singa sang raja hutan memerintahkan seluruh penghuni hutan untuk berkumpul. Singa ingin mencari pengganti dirinya setelah ia mati nanti. Kemudian seluruh hewan berkumpul. Setelah dilihatnya satu persatu, ternyata ada satu hewan yang belum tiba. Singa bertanya-tanya kepada hewan lainnya, "Sepertinya si unta belum tiba. Kemanakah dia?". Dan benar ternyata si unta belum tiba. Ia tidak akan memulai musyawarah itu jika ada satu hewan saja yang belum tiba. Kemudian singa memerintahkan si anjing untuk mencari si unta " wahai anjing, kuperintahkan engkau untuk mencari si unta". Namun, si anjing ini tidak tahu betul seperti apa rupa unta itu. Singa memberi tahu bahwa ciri-ciri unta adalah "dia yang ada punuk dipunggungnya". . Bergegaslah si anjing menjalankan perintah singa si raja rimba itu. Ia berlari dan mengendus semua tempat, menelusuri seluruh hutan dengan gagah berani. Sampai pada suatu saat ia menemui si kucing. Kucing langsung membungkuk membentuk punuk dipunggungnya. Anjing berpikir "Dialah yang sepertinya mempunyai punuk seperti yang disebutkan raja". Tanpa berpikir panjang si anjing langsung membawa si kucing ke hadapan sang raja. Anjing merasa senang karena telah melaksanakan perintah raja dengan baik. "Wahai sang raja, aku telah membawa unta. Dialah hewan yang kau maksudkan bukan?". Singa seketika marah, " Kau memang bodoh anjing! Tidakkah kau tahu? Hewan yang kau bawa ini bernama kucing! Dasar kau hewan bodoh!. Anjing merasa sangat malu. Ia berjalan sambil membawa kucing dengan hati sangat marah. . "Kucing, kenapa tidak kau katakan dari tadi bahwa namamu adalah kucing? Aku bersumpah, setiap kau dan semua keturunanmu membuang kotoran aku akan memakannya! Camkan itu kucing!!!". Begitulah mitos yang beredar dari cerita masyarakat kenapa setiap kucing buang kotoran selalu dikubur? Kucing takut jika tidak dikubur kotorannya akan dimakan si anjing karena dendam si anjing kepada si kucing. Dan mereka tidak pernah akur sejak saat itu. kiriman dari @iwankitem . Follow @spoters . #infospoters #spoters #fakta #mitos #sejarah #viral #kucing #anjing #cat #dog #urbanlegend #ceritarakyat #dongeng

Sabar Jaya Seluler (@sabarjayacell)


Selamat pagi gan πŸ˜† Ada yang baru nih.. Udah ready di toko kami "NOKIA 2 " Dengan harga yang aman di kantong... kamu udah bisa dapetin hp keceh yang satu ini nih..πŸ™Œ Harga : 1.499.000 Yuk yang jauh mendekat Yang dekat merapat Langsung aja datang ke SABAR JAYA CELLULER Jln.Diponegoro no 14 Ponorogo 🚘🚘🚘 #nokia2 #tokoonline #olshop #jualanonline #tunjunganplaza #gadget #android #jualhandphone #handphone #jualsmartphone #smartphone #trustedshop #terpercaya #onlineshopping #oppo #vivo #nokia #samsung #xiaomi #iphone #huawei #surabaya #instadaily #cute #pictoftheday #fashion #travel #spoters #fakta #sejarah

FOOD AND TRAVEL (@spoters.travel)


5 Trik Jitu Agar sampe ke Maldives (Low Budget) Selama ini, Maldives menjadi salah satu "surga" bagi para turis untuk berwisata. Maldives dikenal dengan beberapa pulau yang memiliki resort dan dikelilingi laut biru bening. Masih takut bakal boros selama di Maldives? Tenang saja, 5 trik ini bisa kamu terapkan untuk liburan minim budget ke Maldives. 1. Cek harga tiket pesawat Cek dulu harga tiket pesawat yang paling murah. Selain harga tiket, pastikan jadwal penerbangannya sesuai dengan yang kamu inginkan. Hindari jadwal keberangkatan saat musim liburan, karena tiketnya semakin mahal. Kamu bisa memanfaatkan pameran sejumlah maskapai untuk mendapat diskon khusus. Biasanya, harganya jauh lebih murah dibanding pembelian reguler. 2. Pilihlah penginapan yang murah meriah Untuk mendapatkan tempat penginapan yang murah, menginaplah di hotel atau motel yang terletak di pulau lokal. Di antaranya seperti Maafushi, Rashhoo, Thukusdhoo, dan Himmafushi. Jika ingin menginap di resort untuk mendapatkan view yang bagus, kamu harus menginap saat weekday. Sebab, harganya lebih murah dibandingkan saat weekend. 3. Tentukan tempat yang akan dituju Sebelum berwisata, pastikan kamu sudah searching tentang Maldives. Kemudian, buatlah daftar perjalananmu agar kamu tidak kehabisan waktu untuk berpikir mau ke mana hari ini. 4. Jalan kaki atau gunakan transportasi umum Sebagai kepulauan, Maldives menyediakan transportasi umum yakni kapal ferry. Kapal tersebut akan mengantarmu ke pulau tujuan. Jika kamu menginap di resort, jarak antara kamarmu dengan lobby pasti akan sangat jauh. Lebih baik berjalan kaki daripada menyewa kendaraan untuk menuju ke lobby. 5. Pilihlah makanan-makanan murah Ada beberapa kafe atau kedai yang menyediakan makanan dengan harga terjangkau. Karena pulau Maldives dikelilingi laut, maka tak heran makanan di sana kebanyakan seafood. Jika ingin lebih hemat lagi, kamu juga bisa makan di hotel tempat kamu menginap. Gimana, sudah ada gambaran kan? Jangan sedih kalau budgetmu minim, kamu tetap bisa liburan ke destinasi impian kok. source : travel.idntimes.com #spoterstravel #spoters #infia #travel #backpacking #jalan2man #infopendaki #instagrammers

Irawan Dwi Setyo Budi Utomo (@iwankitem)


Ku repost karena ini hasil tulisanku. Follow @spoters untuk mengetahui info-info menarik lainnya. #Repost @spoters (@get_repost) ・・・ Pada suatu hari Singa sang raja hutan memerintahkan seluruh penghuni hutan untuk berkumpul. Singa ingin mencari pengganti dirinya setelah ia mati nanti. Kemudian seluruh hewan berkumpul. Setelah dilihatnya satu persatu, ternyata ada satu hewan yang belum tiba. Singa bertanya-tanya kepada hewan lainnya, "Sepertinya si unta belum tiba. Kemanakah dia?". Dan benar ternyata si unta belum tiba. Ia tidak akan memulai musyawarah itu jika ada satu hewan saja yang belum tiba. Kemudian singa memerintahkan si anjing untuk mencari si unta " wahai anjing, kuperintahkan engkau untuk mencari si unta". Namun, si anjing ini tidak tahu betul seperti apa rupa unta itu. Singa memberi tahu bahwa ciri-ciri unta adalah "dia yang ada punuk dipunggungnya". Bergegaslah si anjing menjalankan perintah singa si raja rimba itu. Ia berlari dan mengendus semua tempat, menelusuri seluruh hutan dengan gagah berani. Sampai pada suatu saat ia menemui si kucing. Kucing langsung membungkuk membentuk punuk dipunggungnya. Anjing berpikir "Dialah yang sepertinya mempunyai punuk seperti yang disebutkan raja". Tanpa berpikir panjang si anjing langsung membawa si kucing ke hadapan sang raja. Anjing merasa senang karena telah melaksanakan perintah raja dengan baik. "Wahai sang raja, aku telah membawa unta. Dialah hewan yang kau maksudkan bukan?". Singa seketika marah, " Kau memang bodoh anjing! Tidakkah kau tahu? Hewan yang kau bawa ini bernama kucing! Dasar kau hewan bodoh!. Anjing merasa sangat malu. Ia berjalan sambil membawa kucing dengan hati sangat marah. "Kucing, kenapa tidak kau katakan dari tadi bahwa namamu adalah kucing? Aku bersumpah, setiap kau dan semua keturunanmu membuang kotoran aku akan memakannya! Camkan itu kucing!!!". Begitulah mitos yang beredar dari cerita masyarakat kenapa setiap kucing buang kotoran selalu dikubur? Kucing takut jika tidak dikubur kotorannya akan dimakan si anjing karena dendam si anjing kepada si kucing. Dan mereka tidak pernah akur sejak saat itu. kiriman dari @iwankitem . Follow @spoters . #infospoters #spoters #fakta #mitos

Abdul Rahman (@amandowora)


The more you like yourself, the less you are like anyone else, which makes you unique. Semakin Anda menyukai diri Anda sendiri, semakin sedikit kemiripan Anda dengan orang lain, yang membuat Anda unik...πŸ™ Talent : @nrafnioctaviani_ Photographer : @amandowora Retoucher : @methokz_da_vinci_photozone Lighting : @alg.m_photo #imspoters #spoters #daritimurindonesia #spotphotographersindonesia #spotphotographerstidore #spotersmalut #pose #beauty #fotografi #photoshoot #MalukuUtara #fotomodel #talenta #photomodel #spoterstidore #tidore #canon #nikon #model #potrait #potraitphotography #portraitphotography #portraitpage

SPOTERS Fakta Mitos Misteri πŸ”΅ (@spoters)


Pada suatu hari Singa sang raja hutan memerintahkan seluruh penghuni hutan untuk berkumpul. Singa ingin mencari pengganti dirinya setelah ia mati nanti. Kemudian seluruh hewan berkumpul. Setelah dilihatnya satu persatu, ternyata ada satu hewan yang belum tiba. Singa bertanya-tanya kepada hewan lainnya, "Sepertinya si unta belum tiba. Kemanakah dia?". Dan benar ternyata si unta belum tiba. Ia tidak akan memulai musyawarah itu jika ada satu hewan saja yang belum tiba. Kemudian singa memerintahkan si anjing untuk mencari si unta " wahai anjing, kuperintahkan engkau untuk mencari si unta". Namun, si anjing ini tidak tahu betul seperti apa rupa unta itu. Singa memberi tahu bahwa ciri-ciri unta adalah "dia yang ada punuk dipunggungnya". . Bergegaslah si anjing menjalankan perintah singa si raja rimba itu. Ia berlari dan mengendus semua tempat, menelusuri seluruh hutan dengan gagah berani. Sampai pada suatu saat ia menemui si kucing. Kucing langsung membungkuk membentuk punuk dipunggungnya. Anjing berpikir "Dialah yang sepertinya mempunyai punuk seperti yang disebutkan raja". Tanpa berpikir panjang si anjing langsung membawa si kucing ke hadapan sang raja. Anjing merasa senang karena telah melaksanakan perintah raja dengan baik. "Wahai sang raja, aku telah membawa unta. Dialah hewan yang kau maksudkan bukan?". Singa seketika marah, " Kau memang bodoh anjing! Tidakkah kau tahu? Hewan yang kau bawa ini bernama kucing! Dasar kau hewan bodoh!. Anjing merasa sangat malu. Ia berjalan sambil membawa kucing dengan hati sangat marah. . "Kucing, kenapa tidak kau katakan dari tadi bahwa namamu adalah kucing? Aku bersumpah, setiap kau dan semua keturunanmu membuang kotoran aku akan memakannya! Camkan itu kucing!!!". Begitulah mitos yang beredar dari cerita masyarakat kenapa setiap kucing buang kotoran selalu dikubur? Kucing takut jika tidak dikubur kotorannya akan dimakan si anjing karena dendam si anjing kepada si kucing. Dan mereka tidak pernah akur sejak saat itu. kiriman dari @iwankitem . Follow @spoters . #infospoters #spoters #fakta #mitos #sejarah #viral #kucing #anjing #cat #dog #urbanlegend #ceritarakyat #dongeng

Rahasia Promil dan Kesehatan (@rahasia.promil.bunda)


Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– MAKSIMAL KAN PROMIL bersama Herbal bio entropyenergy, jika ingin semua penghambatnya tuntas & segera positif hamil konsultasi gratis invite pin BBM DC158BC0 / WA 085712745412 . #orang #hati #hatihati #pisau #sakit #obat #gigi #tubuh #filosofiair #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #lambeturah #indozone #pengetahuan #susu #asi #airsusuibu #ibumenyusui #dna #assalamualaikum #resdung #migrain

SPOTERS Fakta Mitos Misteri πŸ”΅ (@spoters)


1. Membakar terasi dapat mengundang setan untuk 'nempel' sama kamu. Masyarakat Jawa kuno percaya kalau pada malam hari, bau terasi bakar sangat disukai oleh makhluk halus. Itulah mengapa, bila membakar terasi pada malam hari, orang-orang akan mendapat penampakan dari setan, mulai dari tuyul sampai kuntilanak. 2. Memukul piring kaca juga akan mengundang para setan. Piring kaca yang biasa untuk kita makan juga punya nilai mistis lho. Ritme seimbang dari kecil jadi besar menjadi suara paling disukai para setan. Berani coba? Hanya butuh beberapa saat untuk membuat bulu kudukmu berdiri. 3. Setan akan hadir di sisimu ketika rambut di sisir. Eits, tapi bukan hanya menyisir rambut semata. Kamu harus menyisir rambut saat tengah malam, bersama sebuah lilin dan cermin besar. Kemudian, saat kondisi mulai sepi, matikan lampu ruang dan nyalakan lilin. Lilin akan jadi satu-satunya pencahayaanmu. Coba kalau kamu berani. 4. Ingin mengundang hantu ke hadapanmu? Usap mata dengan arang! Coba usapkan arang di kelopok dan kantong mata. Kegiatan ini akan berhasil jika dilakukan tengah malam. Setelah usapkan mata coba jalan-jalan sekeliling rumah atau ke lokasi yang dikenal angker. Arang dipercaya membuka 'mati batin' secara sementara. Berani coba? 5. Mandi dalam kondisi gelap juga akan mengundang setan. Percaya atau tidak, jika kamu mencoba mandi di sebuah kamar mandi tanpa menyalakan lampu, pada malam hari pula, makhluk halus akan muncul untuk 'menemani'. Caranya? Jangan nyalakan keran, biarkan keheningan membuat bulu kudukmu merinding. 6. Ritual jailangkung menjadi hal terampuh untuk mengundang setan. Ritual ini menggunakan boneka yang terbuat dari kayu dan batok kelapa ditutup dengan kain. Doa-doa yang sudah tidak asing lagi tinggal kamu sebutkan. Sebelumnya kamu harus lumuri boneka dengan tanah kuburan. Kemudian, bawa jelangkung ke lokasi yang terkenal angker. Setelah itu, baca mantra dan tunggu jelangkung beraksi. Nah, sudah tahu kan? Terserah kamu mau coba atau nggak. Kalo mamang sih gak mau, ngeri. Source : Idntimes . Follow @spoters . . #infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #hantu #setan #malemjumat #scary #creepy #horror #horor #mistis

SPOTERS Fakta Mitos Misteri πŸ”΅ (@spoters)


Banyak Yang menyangka gerakan Freemasonry dan Illuminati adalah sama. Perlu diketahui bahwa Freemasonry berdiri satu abad lebih dahulu dari Illuminati. Masyarakat Illuminati dan Freemason didirikan berabad-abad lalu dan memiliki sejarah yang cukup panjang. Dalam beberapa hal mereka sangat mirip, tetapi ada juga perbedaan yang jelas antara kedua kelompok. Keduanya terdiri dari orang yang sangat cerdas, namun karena sifat rahasia dari keduanya, sangat sedikit orang yang tahu siapa saja yang menjadi bagian dari anggotanya. Sudah menjadi rahasia umum, Freemason dan Illuminati turut berperan dalam ilmu pengetahuan dan politik selama berabad-abad. Persaudaraan Freemasonry lebih tua dari Illuminati yang telah terbentuk pada abad 17. Masing-masing kelompok adalah independen dan mengadakan pertemuan mereka di lokasi yang mereka sebut Lodges Grand. Meskipun mereka percaya bahwa ada suatu Zat Agung dan dalam motto masyarakat tentang β€œBrotherly Love, Relief and Faith”, para anggota Freemason tidak diharuskan untuk mengikuti agama tertentu. Sementara Illuminati didirikan di abad ke 18 ketika Abad Pencerahan merajalela, Illuminati adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kelompok masyarakat rahasia. Arti kata Illuminati adalah β€œTercerahkan” dan mayoritas anggota masyarakat ini adalah intelektual dengan minat aktif dalam metode ilmiah dan dalam pemerintahan negara mereka. Illuminati lahir dalam rangka menciptakan sebuah Tatanan Dunia Baru daripada akan mengubah dunia, sedang tujuan dari Freemason adalah untuk menciptakan suatu masyarakat di mana kesopanan dan kehormatan terlihat di kalangan anggotanya. Kelompok ini terkenal karena karya-karyanya di seluruh dunia. Mereka sama karena hasil dari masyarakat di mana orang-orang takut untuk berbicara secara terbuka tentang pikiran mereka dari pemerintah dan gereja. Manusia lemah yang diperbudak oleh agama harus disingkirkan. Di dunia ini hanya ada satu tipe bangsa yang unggul, yaitu mereka yang mau menerima ajaran freemason. Source : lingkarannews . Follow @spoters . . #infospoters #spoters #fakta #mitos #misteti #sejarah #iluminati #illuminati #freemansonry #konspirasi #conspiracy #kelompok #rahasia #freemanson

logo

We are working more and more every day to observe what purpose people use to Instagram and to share these statistics with people all over the world.

Contact with us

Β© 2018 Picgurum. This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.