@pellophoto @studione.pello (@novikepike)

@pellophoto @studione.pello

@novikepike

Seorang istri 😎 Ibunya Narendra Aditama πŸ‘¦πŸ»

  • 685 Posts

  • 1,524 Followers

  • 391 Following

Dari mulai masih didalem perut ibu mah mas tam2 udh diajak ngobrol, ngobrolin apa aja. Sampe suruh dengerin ibu curhat segala. Aku ngga tau dia denger apa engga, yg jelas yakin aja klo dia denger πŸ˜†
Udh lahir dianya makin sering diajak ngobrol, nah kebetulan ini aku lg tunjukkin foto dia, kasih tau namanya siapa, bapak ibunya siapa, usianya brp,dll. Emg sih, menurut yg aku baca tuh anak seusia dia blm bisa liat secara jelas suatu objek. Yaahh namanya jg usaha bt komunikasi, ngga apa2lah yaaa 😁
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instavideo #videooftheday  #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #tamtam1bulan #newborn  #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Dari mulai masih didalem perut ibu mah mas tam2 udh diajak ngobrol, ngobrolin apa aja. Sampe suruh dengerin ibu curhat segala. Aku ngga tau dia denger apa engga, yg jelas yakin aja klo dia denger πŸ˜† Udh lahir dianya makin sering diajak ngobrol, nah kebetulan ini aku lg tunjukkin foto dia, kasih tau namanya siapa, bapak ibunya siapa, usianya brp,dll. Emg sih, menurut yg aku baca tuh anak seusia dia blm bisa liat secara jelas suatu objek. Yaahh namanya jg usaha bt komunikasi, ngga apa2lah yaaa 😁 . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instavideo #videooftheday #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #tamtam1bulan #newborn #bayilucu #baby #bayi #babyboy

2 minggu lagi cutinya abis, kembali ke rutinitas kerja lagi. Ngga tega tinggalin anak ini πŸ™
Secara tiap harinya setlh dilahirkan 24 jam bareng dan turun tangan sendiri utk ngurusnya πŸ˜‘πŸ˜ž
.
.

#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #tamtam1bulan #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


2 minggu lagi cutinya abis, kembali ke rutinitas kerja lagi. Ngga tega tinggalin anak ini πŸ™ Secara tiap harinya setlh dilahirkan 24 jam bareng dan turun tangan sendiri utk ngurusnya πŸ˜‘πŸ˜ž . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #tamtam1bulan #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

#Repost @pellophoto (@get_repost)
・・・
Hallo jember..
Kami hadir di Atrium Lippo Plaza Jember pada tanggal 25-28 Januari 2018.. Bakal ada banyak diskon menarik utk anda warga jember yg booking pada saat pameran berlangsung.. See u there.. #pellophoto #jemberweddingfestival #jemberwedding #jemberweddingphotographer #jember #lippomalljember #jemberhits #like4like

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


#Repost @pellophoto (@get_repost) ・・・ Hallo jember.. Kami hadir di Atrium Lippo Plaza Jember pada tanggal 25-28 Januari 2018.. Bakal ada banyak diskon menarik utk anda warga jember yg booking pada saat pameran berlangsung.. See u there.. #pellophoto #jemberweddingfestival #jemberwedding #jemberweddingphotographer #jember #lippomalljember #jemberhits #like4like

Dr mulai tidurny dikasur sendiri, trus berdua sama suami, skrg bertiga ketambahan anak. Aaahh bahagianyaaa πŸ˜† tambah 2 atau 3 anak lagi asik kayaknya ya biar rame kasurnya πŸ˜ƒ
Beli kasur yg gedean lagi atau bapaknya aja tidur dikarpet atau kamar sebelah πŸ€£πŸ˜‚ *bapaknyaterancamtereliminasidarikasur* 😝😝
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #family #husbandandwife #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy #ibudananak #boundingtime #ibubahagia

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Dr mulai tidurny dikasur sendiri, trus berdua sama suami, skrg bertiga ketambahan anak. Aaahh bahagianyaaa πŸ˜† tambah 2 atau 3 anak lagi asik kayaknya ya biar rame kasurnya πŸ˜ƒ Beli kasur yg gedean lagi atau bapaknya aja tidur dikarpet atau kamar sebelah πŸ€£πŸ˜‚ *bapaknyaterancamtereliminasidarikasur* 😝😝 . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #family #husbandandwife #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy #ibudananak #boundingtime #ibubahagia

Mas tam2 dimandiin ibu, lhaa ibu dimandiin siapa mas?? Mandi sendiri muluu πŸ˜‚πŸ€£
.
Skrg punya kegiatan baru, mandiin anak tiap pagi sore. Stlh bbrp hari setelah cuplak puser, urusan mandi aku pegang sendiri. Bnr2 aku jadiin kebiasaan tam2 hrs aku yg mandiin bahkan smpe ngewanti2 eyang2nya biar ngga mandiin. Kecuali aku ada urusan darurat smpe ngga bs lakuin hal itu, baru deh aku minta tolong (alhamdulillah smpe skrg blm ada urusan darurat πŸ˜ƒ). Aku ngga ada baby sitter, cm dibantuin eyang2nya doang. Tp eyang2nya bner2 aku kasih sdikit porsi utk urus tam2 πŸ˜‚ 
Bner2 deh, urus anak jd hobi baru yg menyenangkan. Tp kadang jg bikin panik 😝
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy #ibudananak #boundingtime #ibubahagia

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Mas tam2 dimandiin ibu, lhaa ibu dimandiin siapa mas?? Mandi sendiri muluu πŸ˜‚πŸ€£ . Skrg punya kegiatan baru, mandiin anak tiap pagi sore. Stlh bbrp hari setelah cuplak puser, urusan mandi aku pegang sendiri. Bnr2 aku jadiin kebiasaan tam2 hrs aku yg mandiin bahkan smpe ngewanti2 eyang2nya biar ngga mandiin. Kecuali aku ada urusan darurat smpe ngga bs lakuin hal itu, baru deh aku minta tolong (alhamdulillah smpe skrg blm ada urusan darurat πŸ˜ƒ). Aku ngga ada baby sitter, cm dibantuin eyang2nya doang. Tp eyang2nya bner2 aku kasih sdikit porsi utk urus tam2 πŸ˜‚ Bner2 deh, urus anak jd hobi baru yg menyenangkan. Tp kadang jg bikin panik 😝 . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy #ibudananak #boundingtime #ibubahagia

Pas mas tama lair warna kulitnya normal sperti bayi lainnya. Tp stlh 24 jam keliatan kulitnya menguning, bagian bola mata yg putih jg menguning. Sbg ortu baru khawatirlah aku ama suami, konsultasi ke bidan yg bantu melahirkan katanya gpp, tp msh beliau observasi smpe bbrp hari kedepan. Sarannya sama sperti apa yg aku baca di internet, tiap pagi kudu dijemur. Dan krg beruntungnya mas tama lair di musim ujan dan hmpir tiap pagi mataharinya malu2 πŸ˜†. Krg lbh seminggu kuningny ngga ilang2 & mutusin ke DSA, alhamdulillah gpp trus kudu sabar smpe kuningnya ilang dgn sendirinya krn emg bkn golongan yg parah dan dikasih tau jg gmna cirinya klo penyakit kuning parah.
Nah, pas baca di internet tu kuningnya krn kadar bilirubin (unsur kuning) pd ank berlebih. Selebihnya bs cari tau sendiri yaaa.. alhamdulillah anakku skrg udh ngga kuning, klo ank ibu2 msh ada yg kuning ya rajin2 dijemur pagi hari ngga ush lama2 trus kasih susu yg banyak 😁
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Pas mas tama lair warna kulitnya normal sperti bayi lainnya. Tp stlh 24 jam keliatan kulitnya menguning, bagian bola mata yg putih jg menguning. Sbg ortu baru khawatirlah aku ama suami, konsultasi ke bidan yg bantu melahirkan katanya gpp, tp msh beliau observasi smpe bbrp hari kedepan. Sarannya sama sperti apa yg aku baca di internet, tiap pagi kudu dijemur. Dan krg beruntungnya mas tama lair di musim ujan dan hmpir tiap pagi mataharinya malu2 πŸ˜†. Krg lbh seminggu kuningny ngga ilang2 & mutusin ke DSA, alhamdulillah gpp trus kudu sabar smpe kuningnya ilang dgn sendirinya krn emg bkn golongan yg parah dan dikasih tau jg gmna cirinya klo penyakit kuning parah. Nah, pas baca di internet tu kuningnya krn kadar bilirubin (unsur kuning) pd ank berlebih. Selebihnya bs cari tau sendiri yaaa.. alhamdulillah anakku skrg udh ngga kuning, klo ank ibu2 msh ada yg kuning ya rajin2 dijemur pagi hari ngga ush lama2 trus kasih susu yg banyak 😁 . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

Selamat anakku, usiamu hari ini genap sebulan 😁masih terlalu kecil mmg. Tp terima kasih krn km tlh membawa kebahagian utk bapak ibumu dan keluarga kita. Trm ksh tlh membawa perubahan baik utk bpk ibumu. Merawat dan mendampingi tumbuh kembangmu adl pelajaran baru bagi kami, menjadi org tua terbaik dan memberikan segala yg terbaik utkmu adl sesuatu yg kami cita2kan.
Sehat ya bayi kuat dan usil, diumurmu yg piyik ini km udh bs usil. Ngga bs ibu bayangin ntr gedean dan bs bekerja sama ama bapak usilin ibunya πŸ˜‚ I love you mas tam tam 😘
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Selamat anakku, usiamu hari ini genap sebulan 😁masih terlalu kecil mmg. Tp terima kasih krn km tlh membawa kebahagian utk bapak ibumu dan keluarga kita. Trm ksh tlh membawa perubahan baik utk bpk ibumu. Merawat dan mendampingi tumbuh kembangmu adl pelajaran baru bagi kami, menjadi org tua terbaik dan memberikan segala yg terbaik utkmu adl sesuatu yg kami cita2kan. Sehat ya bayi kuat dan usil, diumurmu yg piyik ini km udh bs usil. Ngga bs ibu bayangin ntr gedean dan bs bekerja sama ama bapak usilin ibunya πŸ˜‚ I love you mas tam tam 😘 . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

Wajah agak kesel gara2 dr td tidur tp ibunya ndusel muluukk πŸ˜† jujur nak, ndusel di kamu skrg lebih asoy timbang ndusel ke bapakmu 😝
Klo bapaknya kerja jg ngga jd sendirian drmh, ada mas tam2 yg nemenin 😘
Oh iya, kalo ibumu ndusel2 jgn digetok pke tanganmu yg mulai gempal itu ya nak πŸ˜‚ (digangguin muluu tangannya kek mo ancang2 getok pala ibunya πŸ˜…πŸ˜…)
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Wajah agak kesel gara2 dr td tidur tp ibunya ndusel muluukk πŸ˜† jujur nak, ndusel di kamu skrg lebih asoy timbang ndusel ke bapakmu 😝 Klo bapaknya kerja jg ngga jd sendirian drmh, ada mas tam2 yg nemenin 😘 Oh iya, kalo ibumu ndusel2 jgn digetok pke tanganmu yg mulai gempal itu ya nak πŸ˜‚ (digangguin muluu tangannya kek mo ancang2 getok pala ibunya πŸ˜…πŸ˜…) . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

Skrg itu alesan bt bahagia lbh sederhana, liat pipi anak makin mbem dan berat anak makin anteb!! πŸ˜†
Dulu lair 3,8 kg.. usia 3 hr 3,6 kg.. usia 2 minggu udh 4,3 kg ajaa.. ngga tau deh ntr usia sebulan dicek ke bidan lg beratnya brp πŸ˜ƒ
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Skrg itu alesan bt bahagia lbh sederhana, liat pipi anak makin mbem dan berat anak makin anteb!! πŸ˜† Dulu lair 3,8 kg.. usia 3 hr 3,6 kg.. usia 2 minggu udh 4,3 kg ajaa.. ngga tau deh ntr usia sebulan dicek ke bidan lg beratnya brp πŸ˜ƒ . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

Ponakan pertamanya @apriliadwishan 
Cucu pertamanya eyang kung Iqe πŸ˜ƒ
Ya gini deeeeh... kek dpt mainan baru dan jd sasaran iseng tantenya πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instavideo #videooftheday  #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn  #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Ponakan pertamanya @apriliadwishan Cucu pertamanya eyang kung Iqe πŸ˜ƒ Ya gini deeeeh... kek dpt mainan baru dan jd sasaran iseng tantenya πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instavideo #videooftheday #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #bayilucu #baby #bayi #babyboy

Mas, dulu ibu ama tantemu digendong gini sambil dijemur eyang kungmu 😍😘
Eyang kung sambil lepasin baju cucunya bilang, "ayooo dilepas yaaa bajunyaa.. Mr. SUN udh muncul" 😁
Biasanya tugas bapaknya ngejemur, berhubung bapaknya kerja yaa akungnya deh πŸ€—
PS: tam2 berjemurnya pake pelindung mata kok, ini msh mau dilepasin aja bajunya
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


Mas, dulu ibu ama tantemu digendong gini sambil dijemur eyang kungmu 😍😘 Eyang kung sambil lepasin baju cucunya bilang, "ayooo dilepas yaaa bajunyaa.. Mr. SUN udh muncul" 😁 Biasanya tugas bapaknya ngejemur, berhubung bapaknya kerja yaa akungnya deh πŸ€— PS: tam2 berjemurnya pake pelindung mata kok, ini msh mau dilepasin aja bajunya . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instapic #picoftheday #instaphoto #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #fotobayi #bayilucu #baby #bayi #babyboy

[03.47] saatnya mas tam2 pup!!! πŸ˜†
Ya ngantuk, ya ngeden pgn pup πŸ˜…
Pup dulu wes ya nak, puasin sampe abis, smpe pipis biar pas ganti pampers ini ibumu ngga kesemprot pipismu πŸ˜‚
.
.
#pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney  #instagram #instadaily #instavideo #videooftheday  #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn  #bayilucu #baby #bayi #babyboy

@pellophoto @studione.pello (@novikepike)


[03.47] saatnya mas tam2 pup!!! πŸ˜† Ya ngantuk, ya ngeden pgn pup πŸ˜… Pup dulu wes ya nak, puasin sampe abis, smpe pipis biar pas ganti pampers ini ibumu ngga kesemprot pipismu πŸ˜‚ . . #pellopike #pellopikestory #pikestory #pellopikesweetestjourney #instagram #instadaily #instavideo #videooftheday #like4like #tamtamanakbapakibu #narendraaditama #newborn #bayilucu #baby #bayi #babyboy